Sunday, October 9, 2011

Mari mendukung sistem mau berterimakasih v.02

Dalam sistem mau berterimakasih, anggotanya akan diperlakukan seperti yang di Alkitab... yang terdahulu menjadi yang terkemudian, yang terkemudian menjadi terdahulu. Dalam arti, gengsi atau kecemburuan itu tidak penting.

Dalam sistem mau berterimakasih, anggota boleh dari awal sudah ada, boleh baru datang kemarin... selama solusi - solusi dijaga dengan betul, hanya teknis dan tingkat relevansi dari solusi / administrasi / sistem yang penting.

Jangan khawatir, kita boleh sudah puluhan tahun hidup dalam sistem yang tidak mau berterimakasih... hukum yang terbakar di insting kita boleh sangat berbeda... tapi sistem yang mau berterimakasih itu juga nyata, dan lebih baik.
Tidak usah khawatir tidak mendapat akses kepada solusi karena harus belajar lagi, kekhawatiran-kekhawatiran akan status hanya relevan karena ketidak mauan untuk berterimakasih. Kalau belajar lagi untuk sistem yang mau berterimakasih, akses kepada solusi secara wajar akan tersedia.
Tidak usah khawatir menjadi pantat piramida, tidak usah khawatir harus memperbudak sesama sumber solusi, karena sistem yang dipakai adalah mesh / internet / interkoneksi bebas.

No comments:

My objection against selling it cheap v.03

Ephesians 6:1, Luke 6:25 In these verses it seems like the right attitude for christians in the workplace is to sell it cheap, to work as ha...